[FF] Despair/Hope: Prologue

Prologue

Poster credit: Lee Yong Mi

Despair/Hope: Prologue | Monokuma (DTA), Luhan ‘EXO’, Oh Seonghun (OC) | Thriller, Mystery, Horror, Romance, Angst, Friendship, School-life, Action, Psychological  | Chaptered | “This fanfiction is adapted from a Japanese anime titled ‘Danganronpa The Animation’.”

Author’s note:

Hello, guys! Thanks for waiting my first chaptered fanfic. Hope you like it! 😀 growling xoxo

-D/H-

Prologue

“The Space Journey”

Di dalam sebuah ruangan, terjadi sebuah kejadian. Sebuah kejadian dimana sebuah boneka beruang hitam-putih menghukum seorang pria setengah baya yang sedang memberontak, mencoba lepas dari tempat duduknya. Ya, ia sedang diikat di kursi di depan boneka itu.

Melihat korbannya meronta-ronta dengan sekuat tenaga, boneka itu melancarkan aksinya. Dengan bahagianya, boneka itu menekan tombol di depannya yang tak lain adalah tombol untuk menghukum si korban.

Secara otomatis, pria itu ditarik paksa untuk masuk ke dalam sebuah roket mini. Seketika, roket menutup pintunya, menembus langit-langit ruangan itu dan meluncur menuju luar angkasa.

Tak sampai menembus ruang hampa udara, mesin roket itu sudah mati, membuatnya ditarik kembali oleh gravitasi bumi, bergesekkan dengan atmosfer yang membuat roket itu seakan terbakar.

Akhirnya, benda itu menabrak dasar ruangan ‘hukuman’ itu, membuat semua benda yang lain hancur berantakan—kecuali sang boneka. Ketika pintu tersebut terbuka, si korban sudah menjadi tulang belulang.

Rencananya berbuah sukses, boneka tersebut tertawa bahagia dengan hasil yang ia dapatkan.

Itu yang ia mau,

itu yang ia sebut

keputus-asaan.

-D/H-

Luhan’s POV

Sekolah yang besar dan tinggi berdiri dengan kokoh di pusat kota Seoul. Dimana lagi kalau bukan Hope Peak’s Academy. Sekolah yang selalu dibicarakan oleh warga Korea Selatan, baik lewat mulut ke mulut maupun sosial media. Banyak lulusan sana yang berhasil dalam bidang akademis, olahraga, seni dan bisnis. Sekolah menyatukan siswa terbaik dalam berbagai bidang dengan tujuan membantu mereka berkembang. Agar diakui oleh pemerintah akademi yang beroperasi pada hak istimewa.

Aku sudah berada di depan gerbang sekolah—yang bisa kubilang elite—itu. Yang menjadi masalahku adalah aku hanyalah seorang pria biasa. Apa benar aku diterima di tempat seperti ini?

Kubaca lagi kertas yang berada di tangan kiriku yang merupakan surat dari sekolah ini.

Kepada: Lu Han

Kami memilih berdasarkan undian, satu orang dari kalangan siswa biasa. Dan orang itu adalah anda. Kami memberi anda gelar “Super High-School Level Good Luck” dan mengundang anda untuk mendaftar di sekolah kami. Kami melampirkan pamflet Hope’s Peak Academy untuk membantu anda dalam proses ini.

Kalau kupikirkan lagi, terpilihnya aku hanyalah keberuntungan bodoh. Tapi jika aku tidak menerimanya, sama saja aku menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Kuhembusan nafasku, tanda bahwa aku siap masuk kedalam duniaku yang lain.

“Baiklah, kalau begitu.”

‘Kehidupan baru akademi-ku pun dimulai.’ Kenapa aku mengatakannya seperti ini?

Sebenarnya, langkah pertamaku seharusnya sesuai dengan harapan. Tapi saat aku baru memasuki gerbang sekolah, kepalaku langsung pusing, mataku mulai berkunang-kunang, pandangku kabur seketika.

Kegelapan dimana-mana. Disitulah semuanya dimulai, dimana kehidupan damaiku berakhir sudah. Mungkin seharusnya aku sudah mengetahuinya. Aku bukanlah seorang Super High-School Level Good Luck yang datang ke Hope Peak’s Academy.

Aku adalah Super High-School Level Bad Luck.

[TBC]

Published by Shin Hayoung

Forever Young | SM ENTERTAINMENT's Slave | EXO OT12 Upcoming Comeback's Executive Producer | Maknae & 98 Liner's Trash

Join the Conversation

2 Comments

  1. Uwaaaaa, awalnya bener-bener persis Danganronpa (Da namanya aja adapted) . . . Lanjut, lanjut!!
    Btw, aku baru nyadar beberapa hal gara-gara baca ini . . . Mungkin karena ga menyimak animenya dengan baik . . .

    1. kkk~, Aku aja yg bikin kagum2 sendiri. XD Rencananya, ini akan diposting seminggu sekali (tapi ga janji). Jadi, aku akan lanjutin. 🙂
      Jinjja? Mungkin aku terlalu perhatiin animenya secara detail kali ya. 😀
      Thanks for be the first person who comment this post! 😀

Leave a comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: